Milan Paksakan Hasil Imbang setelah Tertinggal, Pioli Bilang Begini

Milan Paksakan Hasil Imbang setelah Tertinggal, Pioli Bilang Begini
Manajer AC Milan Stefano Pioli memberi arahan saat timnya menghadapi Manchester United dalam leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (11/3/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

jpnn.com, INGGRIS - Stefano Pioli memuji semangat para pemain AC Milan setelah mampu mengimbangi Manchester United 1-1 dalam leg pertama 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Inggris, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Milan tertinggal sejak menit ke-50 akibat gol Amad Diallo.

Namun kemudian berhasil memaksakan hasil imbang lewat tandukan Simon Kjaer di pengujung laga.

Milan kini memiliki bekal gol tandang untuk leg kedua di San Siro sepekan lagi.

"Semangat tim ini sungguh luar biasa. Kami ingin mengendalikan setiap pertandingan dan bekerja keras untuk bisa mewujudkannya," kata Pioli selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

"Sebelum pertandingan kami mungkin akan sangat senang dengan hasil 1-1, tetapi malam ini kami tahu bisa meraih lebih setelah penampilan tadi," ujarnya menambahkan.

Milan memang tampil cukup agresif dalam melancarkan serangan dengan melepaskan tak kurang dari 15 percobaan tembakan sepanjang laga yang lima di antaranya menemui sasaran.

Angka itu memperlihatkan agresivitas dibandingkan tuan rumah yang hanya membukukan tujuh percobaan tembakan sepanjang laga.

Pioli bilang begini dengan kerja keras para pemain AC Milan memaksakan hasil imbang, setelah sebelumnya tertinggal dari MU.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News