Klub-klub ini Raih Hasil Sempurna di Leg Pertama Liga Europa

Klub-klub ini Raih Hasil Sempurna di Leg Pertama Liga Europa
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane merayakan gol keduanya ke gawang Dinamo Zagreb dalam leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis (11/3/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Toby Melville)

jpnn.com, INGGRIS - Ajax Amsterdam menang telak, meraih hasil sempurna bersama Tottenham Hotspur, Arsenal, Roma, Granada, Villarreal, pada leg pertama 16 besar Liga Europa.

Sementara Rangers bermain imbang melawan Slavia Praha dengan skor akhir 1-1.

Demikian juga dengan AC Milan kontra Manchester United, hanya bermain imbang 1-1.

Tottenham Hotspur menundukkan Dinamo Zagreb 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Dua gol dibukukan Harry Kane.

Gol Kane di masing-masing babak menjadi buah dari dominasi tim besutan Jose Mourinho itu yang memiliki hampir 68 persen penguasaan bola sepanjang laga, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sementara itu, gol perdana Martin Odegaard bersama Arsenal mewarnai kemenangan 3-1 yang dibukukan The Gunners di markas Olympiakos.

Gol itu sempat dibalas Olympiakos melalui Youssef El-Arabi, tetapi Gabriel Magalhaes dan Mohamed Elneney mampu mengunci kemenangan Arsenal, demikian catatan laman resmi UEFA.

Klub-klub ini mencatatkan hasil sempurna dengan meraih tiga poin di leg pertama Liga Europa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News