Milan Petrovic Klaim Sudah Intip Kekuatan Persib

Milan Petrovic Klaim Sudah Intip Kekuatan Persib
Milan Petrovic. Foto: jawapos/jpg

jpnn.com, MALANG - Pelatih sementara Arema FC Milan Petrovic mengaku sudah tahu siapa pemain yang patut diwaspadai saat menghadapi Persib Bandung besok (15/3) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Untuk diketahui, dalam laga ini Milan akan mengendalikan tim secara penuh, setelah pelatih Arema FC Joko ”Gethuk” Susilo mengambil kursus kepelatihan AFC Pro.

Menurut Milan, ada tiga pemain yang patut diwaspadai, semuanya adalah pemain asing. Dia adalah Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic. ”Mungkin ada tiga pemain yang saya rasa memang berbahaya. Salah satunya adalah pemain bernomor punggung 10,” ucap Milan kemarin (13/4).

Pemain bernomor punggung 10 tersebut adalah Ezechiel N’Douassel. Menurut dia, pemain tersebut berbahaya bagi lini pertahanan Arema. Selain tinggi badannya mencapai 1,88 sentimeter, pemain berusia 29 tahun ini cukup tajam.

”Dia itu pemain yang memiliki power dan kecepatan,” terangnya. Tak hanya itu, dia juga menilai Bauman juga memiliki kecepatan lari yang bagus sehingga wajar jika pemain tersebut harus diwaspadai.

Selain lini depan Persib Bandung, lini belakang tim berjuluk Maung Bandung tersebut juga dinilai tangguh. Jika ingin membobol pertahanan Persib, pemain depan Arema FC seperti Thiago Furtuoso, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan Rivaldy Bawuo harus bekerja keras.

”Di sisi belakang terdapat sosok Bojan Malisic. Dia sangat tangguh,” imbuhnya.

Meski begitu, dia mengutarakan bahwa dirinya sudah memiliki beberapa skema dan strategi untuk mengantisipasi pemain-pemain tersebut. ”Kami sudah menyiapkan antisipasinya. Namun, tentu saya tidak bisa membocorkannya,” ujar dia sembari tersenyum.

Milan Petrovic mengatakan ada tiga pemain Persib Bandung yang patut diwaspadai, semuanya adalah pemain asing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News