Milan Siap Perpanjang Kontrak Abate

Milan Siap Perpanjang Kontrak Abate
Ignazio Abate. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MILAN - AC Milan langsung bergerak cepat untuk menahan Ignazio Abate dari sergapan tim lain. Milan kini tengah berusaha memperpanjang kontrak Abate pada akhir bulan mendatang.

Gerak cepat yang dilakukan Milan memang masuk akal karena kontrak Abate akan selesai akhir musim nanti. Selain itu, bek berusia 28 tahun tersebut juga menjadi incaran banyak tim.

Laman La Gazzetta Dello Sport, Rabu (8/10) menulis, Abate kini terus menjadi bidikan Juventus, Zenit St Petersburg, Liverpool dan Paris Saint-Germain. Jika tak segera diperpanjang, Abate bisa meninggalkan Milan dengan status bebas transfer.

Abate dikabarkan siap menanda tangani perpanjangan kontrak dengan durasi 3,5 tahun. Dengan kesepakatan itu, Abate bakal membela rival sekota Inter Milan tersebut hingga Juni 2018 mendatang.

Kontrak anyar itu juga bakal membuat kocek Abate kian tebal. Pasalnya, Milan siap menaikkan gaji Abate di atas 2 juta Euro atau sekitar Rp 31 miliar (Euro= Rp 15.578) per musim. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan langsung bergerak cepat untuk menahan Ignazio Abate dari sergapan tim lain. Milan kini tengah berusaha memperpanjang kontrak Abate


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News