Milan Takluk di Kandang Sendiri

Milan Takluk di Kandang Sendiri
Getty Images
MILAN — Penjualan sejumlah pemain bintang dalam bursa transfer musim panas lalu terbukti berdampak buruk pada kinerja AC Milan. Lihat saja, mantan juara Eropa ini dipermalukan Atalanta dengan skor 1-0 dalam laga pekan ketiga Serie A Italia, yang berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (16/9) dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan kedua Milan di awal musim ini.

Sebelumnya klub dengan kostum merah-hitam ini juga dipermalukan oleh Sampdoria di San Siro dengan skor yang sama dalam laga pekan pertama Serie A musim ini. Satu-satunya kemenangan yang diraih  Rossoneri yakni saat menang 3-1 di kandang Bologna di pekan kedua.

Dengan hasil ini, sekuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut kini terdepak ke posisi 13 klasemen sementara dengan tiga poin dari tiga laga yang telah dijalaninya. Sementara posisi puncak masih dipegang Juventus yang baru melakoni dua laga.

Dalam laga ini, Atalanta yang bertindak sebagai tim tamu memasang strategi bertahan  untuk membendung serbuan pasukan tuan rumah. Strategi ini terbukti efektif  membendung sejumlah peluang yang didapat Kevin-Prince Boateng dan kawan-kawan.

MILAN — Penjualan sejumlah pemain bintang dalam bursa transfer musim panas lalu terbukti berdampak buruk pada kinerja AC Milan. Lihat saja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News