Milan Tumbang, Juventus Melenggang

Milan Tumbang, Juventus Melenggang
Milan Tumbang, Juventus Melenggang
TORINO - Juventus akhirnya berhasil merebut kembali singgasana puncak klasemen Liga Italia dari tangan AC Milan. Ini setelah Si Nyonya Tua –julukan Juventus- sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan dengan menumbangkan tuan rumah Palermo 2:0, di Stadio Renzo Barbera, Palermo, Minggu (8/4) dini hari atau Sabtu (7/4) sore waktu setempat.

Sementara pada pertandingan lain, secara tak terduga AC Milan dipermalukan Fiorentina dengan skor 1:2 di San Siro, Milan satu jam sebelumnya. Kemenangan Juve dan tumbangnya Milan, membuat perebutan jawara Serie A semakin panas. Kini Juventus berada di puncak kelasmen dengan 65 poin, sementara Milan berada di posisi kedua dengan 64 poin.

Tumbangnya Milan di kandang sendiri tak lepas dari permainan apik La Viola, yang ingi menjauh dari zona degradasi. Tentu saja, Juventus harus berterimakasih atas gol pamungkas yang dicetak Amauri mantan pemainnya yang dilego ke Fiorentina, musim ini.

Sedari awal Fiorentina yang ingin tetap bermain di Serie A, terus memberikan tekanan kepada tuan rumah. Namun dengan serangan balik yang cepat, Milan beberapa kali memberikan serangan yang membahayakan La Viola.

TORINO - Juventus akhirnya berhasil merebut kembali singgasana puncak klasemen Liga Italia dari tangan AC Milan. Ini setelah Si Nyonya Tua –julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News