JPNN.com

Milan Vs Lazio: Rekor Berusia 30 Tahun Berakhir

Senin, 04 November 2019 – 07:48 WIB Milan Vs Lazio: Rekor Berusia 30 Tahun Berakhir - JPNN.com
Penyerang Lazio Joaquin Correa (kiri) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang AC Milan. Foto: twitter.com/OfficialSSLazio

jpnn.com, MILAN - Duel AC Milan vs Lazio di San Siro Milan, Senin (4/11) dini hari WIB berakhir tak menyenangkan buat empunya stadion. AC Milan gigit jari, takluk 1-2.

Hasil tersebut membuat Lazio mengakhiri puasa kemenangan 30 tahun dalam laga Serie A di San Siro, setelah terakhir kali menang sejak Paolo Maldini melakukan gol bunuh diri pada 1989.

Raihan tiga poin dari kandang Milan juga membuat Lazio berhak menghuni peringkat keempat, dengan 21 poin.

Ciro Immobile hampir membuat Lazio unggul saat pertandingan baru memasuki menit kelima, kali ini sepakan menyudutnya masih bisa ditangani kiper Gianluigi Donnarumma.

Di sisi lain lapangan, Francesco Acerbi memaksa Krzystof Piatek melakukan blok setelah Thomas Strakosha membuang bola dengan buruk, setelah itu tendangan bebas Hakan Calhanoglu melebar.

Lazio berhasil memecahkan kebuntuan berkat gol Immobile. Manuel Lazzarri mengirimkan bola dari sisi kanan dan Immobile dengan cerdik berlari ke depan Leo Duarte untuk menanduk bola menaklukkan Donnarumma.

Gol itu menjadi semakin istimewa bagi Immobile, sebab merupakan gol ke-100 Immobile untuk klub ibu kota tersebut dalam balutan seragam Lazio.

Keunggulan Lazio tidak bertahan lama, karena Milan menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Theo Hernandez mengirimkan bola kepada Piatek, yang menjulurkan badannya untuk menyambar bola. Bola kemudian masuk ke gawang tim tamu akibat defleksi pemain bertahan Lazio Bastos.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...