Milan Waspada, Franck Kessie Jadi Rebutan Dua Raksasa Inggris

Milan Waspada, Franck Kessie Jadi Rebutan Dua Raksasa Inggris
Gelandang AC Milan, Franck Kessie. Foto: (Sempre Milan)

jpnn.com, MILAN - AC Milan sedang harap-harap cemas pasalnya salah satu pemainnya, Franck Kessie sedang jadi incaran dua klub Inggris, Liverpool dan Manchester United.

Kessie masih menyisakan setahun kontrak bersama Rossoneri. Liverpool dan MU di sisi lain, bisa saja membajak pemain asal Pantai Gading itu pada Januari mendatang.

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini masih berharap Kessie mau menambah masa baktinya di Italia. 

Namun, tuntutan gaji pemain 24 tahun itu menjadi ganjalan tersendiri bagi Milan. Kessie meminta sekitar Euro 6,5 juta untuk kontrak lima tahun. Angka yang terlalu besar bagi klub yang bermarkas di San Siro itu.

Milan kabarnya mulai mempertimbangkan menjual sang gelandang pada Januari mendatang karena mereka tak ingin kehilangan Kessie dengan status bebas transfer ketika kontraknya kedaluwarsa.

Klub asuhan Stefano Pioli itu tak mau kecolongan seperti saat kehilangan Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint-Germain dan Hakan Calhanoglu menuju Inter, di mana keduanya membelot dengan status free agent.

Sejauh ini Kessie merupakan pilar utama Milan sejak diboyong dari Atalanta pada 2019. Total dia telah membuat 187 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 30 gol serta 15 assist bagi Rossoneri.(sm/mcr15/jpnn)

AC Milan sedang harap-harap cemas pasalnya Franck Kessie sedang jadi incaran dua klub raksasa Inggris.