Milenial 18 Provinsi Gelar Deklarasi Mendukung Bapak Sandi

Milenial 18 Provinsi Gelar Deklarasi Mendukung Bapak Sandi
Agenda deklarasi dukungan para milenial yang tergabung dalam Teman Sandi itu dipusatkan di Hotel Arthama, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (6/3). Humas DPP Teman Sandi

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan milenial di 18 provinsi mendeklarasikan dukungan secara serentak untuk Sandiaga Uno agar bisa menjadi Capres 2024 pada Minggu (6/3).

Agenda deklarasi dukungan para milenial yang tergabung dalam Teman Sandi itu dipusatkan di Hotel Arthama, Makassar, Sulawesi Selatan.

Namun, para milenial lain mendeklarasikan dukungan secara daring di Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur Kalimantan Tengah, NTT, Jambi, NTB, Sulawesi Barat, dan Sumatra Selatan.

Ketua Umum DPP Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan menyebut kegiatan deklarasi kali ini sebagai langkah awal mengenalkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) di Indonesia.

"Kami berharap dapat mengenalkan Bapak Sandi kepada masyarakat luas," ujar Nurlina dalam keterangan persnya, Senin (7/3).

Nurulina mengatakan bahwa Sandiaga tergolong mulus dalam menjalankan arahan Jokowi. Utamanya terus mendorong ekonomi kreatif bisa maju di Indonesia.

Hal tersebut yang menjadi dasar milenial dari Teman Sandi mendukung politikus Gerindra tersebut bisa menjadi Capres 2024.

"Berkembangnya perekonomian Indonesia saat ini, tentunya tidak lepas dari kerja keras Bapak Sandi dalam membangun ekonomi yang kreatif, " ujar Nurulina.

Gabungan milenial di 18 provinsi mendeklarasikan dukungan secara serentak untuk Bapak Sandi agar jadi capres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News