Milenial Kalbar Sepakat Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Milenial Kalbar Sepakat Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024, Ini Alasannya
Ganjar Milenial Kalbar melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Ganjar Milenial.

jpnn.com, PONTIANAK - Komunitas Ganjar Milenial Kalimantan Barat (Kalbar) sepakat mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres 2024.

Koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Kalbar Nur Yahdi mengatakan Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang cerdas, kreatif, dan dicintai oleh rakyatnya.

“Kami menganggap sosok Ganjar punya kriteria itu dan layak untuk menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024," kata Yahdi dalam siaran persnya, Minggu (20/3).

Menurut Yahdi, pihaknya sengaja mendukng Ganjar karena saat memimpin Jateng banyak prestasi yang diraih, baik dari segi pendidikan maupun ekonomi. 

“Salah satunya ada program seperti jenjang pendidikan, SPP gratis, dan honor untuk guru ngaji. Kalau dari segi ekonomi Ganjar juga membantu UMKM masyarakat sekitar," kata Yahdi.

Selain melakukan deklarasi, Ganjar Milenial Kalbar juga gowes bersama mengelilingi Taman Digulis, Pontianak dan memborong UMKM warga sekitar.

Mereka juga membagikan sembako untuk warga di Jl. Sepakat II, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kelurahan Bansir Darat RT 03/07, Pontianak, Kalimantan Barat. 

Ketua RT Kelurahan Bansir Darat Mahmmad, mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Milenial Kalbar atas bantuan untuk warganya.

Ganjar Milenial Kalbar melakukan deklarasi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai capres 202

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News