Miley Cyrus: Justin, Beli Rumah dan Buat Klub di Dalamnya

Miley Cyrus: Justin, Beli Rumah dan Buat Klub di Dalamnya
Miley Cyrus: Justin, Beli Rumah dan Buat Klub di Dalamnya

jpnn.com - MILEY Cyrus punya saran agar sahabatnya Justin Bieber tak terus terlibat masalah dengan pihak berwajib. Penyanyi "Wrecking Ball" ini menyarankan agar Justin membeli rumah baru kemudian melengkapinya dengan tempat hiburan layaknya klub.

"Kamu (Justin) punya banyak uang. Bayar orang yang bisa jamin kamu aman lantas buat tempat pesta khusus di rumah mu," ucap Miley.

Ucapan tersebut keluar dari mulut  Miley saat tampil sebagai bintang tamu talk show "The Tonight Show with Jay Leno" yang tayang Kamis kemarin.

Miley yang sering dihujat karena berulangkali menari seronok di atas panggung, bersyukur ulahnya itu tak mengundang masalah hingga sampai harus ke pihak berwajib. Ini bisa terjadi karena yang dilakukannya bukan pelanggaran hukum.

"Aku banyak melakukan hal yang tak baik, tapi aku tak melanggar hukum," ucap penyanyi 21 tahun ini.

Berbeda dengan Justin yang sempat ditahan polisi Miami karena ketahuan nyupir di bawah pengaruh alkohol dan narkoba pada pekan lalu. Dan Rabu kemarin, dia berurusan dengan polisi Toronto, Kanada karena diduga terlibat pengeroyokan seorang sopir limusin pada akhir Desember lalu.

"Beli rumah dan tambahkan klab di dalamnya," ulang bekas bintang cilik Walt Disney "Hannah Montana" ini, seperti dikutip dari USA Today, Sabtu (1/2). Saran Miley sepertinya sudah dijalankan Justin. Kabar yang berkembang dia sedang mencari rumah peternakan atau ranch yang lokasinya jauh dari tetangga. Dengan begitu kapan pun dia menggelar pesta takkan ada yang keberatan. (pra/jpnn)


MILEY Cyrus punya saran agar sahabatnya Justin Bieber tak terus terlibat masalah dengan pihak berwajib. Penyanyi "Wrecking Ball" ini menyarankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News