Miley Cyrus Lagi Jatuh Cinta Banget..

Miley Cyrus Lagi Jatuh Cinta Banget..
Liam Hemsworth. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Hubungan asmara Miley Cyrus dengan aktor tampan Liam Hemsworth kian menggelora. Sempat menjalin asmara pada 2009 dan putus di 2013 lalu, keduanya kini dilaporkan telah resmi kembali bersatu beberapa waktu lalu.

Kembalinya hubungan percintaan mereka, Miley lantas menunjukkan kecintaannya kepada bintang The Hunger Games itu. Pelantun Wrecking Ball itu menunjukkan kesetiaannya dengan mengunggah foto sang kekasih di Instagram pribadinya.

“Begitu banyak cinta dalam gambar ini… senangnya hippie teeeee hereeeee,” bunyi caption dari gambar yang diunggah Miley sembari mempromosikan kaos dari Happy Hippie Foundation, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (19/7).

Dalam foto itu Liam terlihat tengah bersantai memakai kaos putih dan kacamata hitam ditemani anjing mereka. Hingga berita ini diterbitkan, foto tersebut telah mendapat respon positif dari Instagramers dengan lebih dari 691 ribu likes.

Ini bukan kali pertama Miley menunjukkan rasa cintanya terhadap sang kekasih. Beberapa waktu lalu, wanita yang lekat dengan karakter Hannah Montana itu juga mengungkapkan hal serupa dengan mengenakan kaos bertuliskan nama keluarga Liam dan membuat tato makanan kesukaan sang kekasih di lengannya. (mg5/JPNN)


Hubungan asmara Miley Cyrus dengan aktor tampan Liam Hemsworth kian menggelora. Sempat menjalin asmara pada 2009 dan putus di 2013 lalu, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News