Rabu, 24 Juli 2019 – 07:11 WIB

Tenangkan Anak Kecil, Vino Bastian: Saya Juga Takut

Selasa, 19 Juli 2016 – 10:15 WIB
Tenangkan Anak Kecil, Vino Bastian: Saya Juga Takut - JPNN.COM

Vino G Bastian. Foto Jawa Pos/jpnn

JAKARTA - Aktor Vino G. Bastian merasa gugup saat berperan sebagai anggota tim SAR dalam film Bangkit. Hal itu ia alami saat harus beradegan dalam scene yang berhubungan dengan underwater.

"Karena instruksi juga susah, jarak pandang juga sempit," kata Vino usai konferensi pers film Bangkit di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7).

Selain itu, Vino menambahkan, scene underwater membuat dirinya gugup karena harus dilakukan bersama dengan anak kecil. ‎Ini semakin menambah kesulitan.

"Kayak Adriyan Bima itu ketika satu adegan yang kami udah terpojok di lorong, itu dia udah nangis beneran, dia bilang 'udah, udah, udah, cukup'. Dia udah ketakutan," tutur Vino.

Untuk membantu Adriyan mengatasi rasa takutnya, pria kelahiran Jakarta ini mencoba menenangkannya.

"‎Saya bilang 'kalau kamu kayak begini terus (takut) kita enggak akan bisa mendapatkan hasil yang terbaik, kita harus bisa, karena yang takut bukan cuma kamu, saya juga takut'," ungkap Vino.

Film Bangkit bakal tayang di bioskop pada 28 Juli 2016. Selain Vino, film ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahenra, dan Putri Ayudya. (gil/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar