Miley Cyrus Menikah, Video The Last Song Diserbu Fan

Miley Cyrus Menikah, Video The Last Song Diserbu Fan
Miley Cyrus menikah. Foto: Instagram

jpnn.com - Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi salah satu kabar mengejutkan pekan ini. Cyrus mengonfirmasi berita itu lewat Instagram pada Rabu waktu setempat (26/12). Pelantun We Can't Stop tersebut mengunggah foto pernikahan serbahitam-putih.

"Sepuluh tahun kemudian..." tulisnya di keterangan foto.

Kabar itu disambut gembira fans keduanya. Mereka ikut "merayakan" momen sakral tersebut dengan menonton ulang The Last Song. Film yang dirilis pada 2010 itu adalah awal pertemuan Cyrus dengan Hemsworth.

Antusiasme fans -maupun yang bukan penggemar keduanya- membuat film itu kembali laris di platform Amazon Prime Video.

"Kami melihat jumlah streaming The Last Song naik hingga 2.000 persen. Semua orang cinta akhir yang gembira," tulis akun resmi anak perusahaan Amazon itu pada Jumat waktu setempat (28/12).

Nicholas Sparks, penulis novel The Last Song, ikut mengucapkan selamat via Twitter. "(Berita, Red) ini membuatku gembira sekali. Selamat," cuitnya.

Film itu menceritakan Veronica "Ronnie" Miller (Cyrus). Dia merupakan pianis berbakat yang dilatih ayahnya sendiri, seorang profesor di sekolah musik ternama Juilliard. Begitu orang tuanya bercerai, dia menghindari piano.

Kisah berubah saat Ronnie dipaksa ibunya untuk menghabiskan liburan musim panas di rumah ayahnya di kota dekat pesisir. Di sana, dia bertemu dan jatuh hati dengan Will Blakelee (Hemsworth). Cerita keduanya berakhir bahagia. Ronnie memutuskan untuk bersekolah di Juilliard, sementara Will pindah dekat kekasihnya.

Pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi salah satu kabar mengejutkan pekan ini. Cyrus mengonfirmasi berita itu lewat Instagram

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News