Miley Cyrus Nginap Bareng dengan Anak Arnold Schwarznegger

Miley Cyrus Nginap Bareng dengan Anak Arnold Schwarznegger
Miley Cyrus Nginap Bareng dengan Anak Arnold Schwarznegger

jpnn.com - Miley Cyrus sedang menjalani hubungan TTM-an (teman tapi mesra) dengan Patrick yang merupakan anak Arnold Schwarznegger dan Maria Shriver. Bukan hanya jalan-jalan mesra, keduanya kepergok bermalam di sebuah apartemen. Kabar ini sudah didengar oleh Arnold dan Shriver. Shriver menganggap pelantun hit Wrecking Ball tersebut tidak pantas menjadi pacar anaknya.

"Maria tidak pernah langsung mengatakan kepada anaknya tentang hal negatif soal Miley. Bukan karena penampilan Miley. Intinya Maria menekan Patrick untuk meninggalkan Miley secepat mungkin," ungkap sumber.
     
Konon Shriver yang presenter itu mengetahui kalau Cyrus kerap bertingkah liar dan mengkonsumsi obat terlarang.
     
"Dia seperti mendengar berita buruk anaknya berpacaran dengan Miley. Dia sangat tidak ingin Miley memberikan dampak buruk kepada anaknya. Untuk itu, Maria ingin Patrick kembali bersama mantan kekasihnya," lanjut sumber.
     
Tak hanya sang ibu, Arnold juga tidak mendukung. Bahkan sang Terminator langsung menghubungi anaknya ketika mendengar Cyrus bermalam dengan Patrick.
     
Namun sumber lain berujar kalau Cyrus dan Patrick sekadar TTM-an. Tidak terlalu serius.
     
"Mereka tidak memiliki judul. Mereka bersenang-senang bersama teman-teman. Tidak tahu pasti apakah mereka pasangan atau hanya teman terbaik."
     
"Mereka bisa pergi untuk waktu yang lama tanpa melihat satu sama lain, dan kemudian mereka menghabiskan seluruh waktu bersama-sama," lanjutnya.
     
Sebelumnya, Cyrus berpisah dari tunangannya, Liam Hemsworth pada September tahun lalu. Sejak itu lah, Cyrus dan Patrick berteman.

"Mereka mungkin tampak seperti pasangan aneh, tapi mereka cukup baik untuk satu sama lain. Mereka sudah berteman cukup lama," tutup sumber. (rmo/jpnn)


Miley Cyrus sedang menjalani hubungan TTM-an (teman tapi mesra) dengan Patrick yang merupakan anak Arnold Schwarznegger dan Maria Shriver. Bukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News