Miley Cyrus Rela Telanjang Memeluk Babi demi Mendukung Acara Amal, Ini Fotonya...

Miley Cyrus Rela Telanjang Memeluk Babi demi Mendukung Acara Amal, Ini Fotonya...
Miley Cyrus

jpnn.com - LOS ANGELES - Penyanyi Pop Miley Cyrus kembali berpose telanjang, dan hanya ditutupi lumpur sambil memeluk seekor babi untuk mendukung acara amal yang dia dirikan.

Seperti dikutip AsiaOne dari Majalah Paper, Kamis (11/6), dalam acara amal tersebut Miley Cyrus mengungkapkan kini ia memiliki ketertarikan secara romantis pada perempuan.

Cyrus yang dikenal belakangan ini sering mengumbar aurat di depan publik seperti kecanduan untuk tampil beda. Ia pernah membuat kontrovesi pada tahun 2013 ketika ia muncul telanjang di atas sebuah bola berayun dalam video klip musik untuk lagu hit-nya "Wrecking Ball". 

Terakhir ia muncul dengan berani tampil telanjang lagi di sampul majalah budaya pop strategis sambil memeluk babi. Ia nekat melakukan itu untuk mendukung Happy Hippy Foundation, yang ia dirikan guna membantu mengumpulkan dana untuk pemuda tunawisma dan LGBT.

Mantan bintang Disney, 22, ini mengungkapkan bahwa dia telah mengalami rasa ketertarikan kepada sesama jenis. Ia mengatakan telah diberitahu ibunya pada usia 14 kalau ia lebih memiliki perasaan romantis terhadap perempuan.

"Saya ingat mengatakan padanya, saya kagumi perempuan dengan cara yang berbeda. Dan dia meminta saya apa menjelaskan artinya. Dan aku berkata, aku mencintai mereka. Saya mencintai mereka seperti aku mencintai anak-anak," katanya seperti dilansir Majalah Paper.

Cyrus mulai terkenal dari acara televisi Disney Channel "Hannah Montana", tapi dia menjadi bintang persona yang selalu mengumbar aurat yang lebih agak bersifat cabul dalam beberapa tahun terakhir.

Miley Cyrus juga telanjang dalam semua video musik terbarunya. Cyrus mengatakan bahwa dalam membangun yayasan dia sangat tersentuh dengan aksi bunuh diri seorang transgender remaja Leelah Alcorn, Desember lalu.

LOS ANGELES - Penyanyi Pop Miley Cyrus kembali berpose telanjang, dan hanya ditutupi lumpur sambil memeluk seekor babi untuk mendukung acara amal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News