Miley Cyrus Siap Lanjutkan Tur Bangerz

Miley Cyrus Siap Lanjutkan Tur Bangerz
Miley Cyrus Siap Lanjutkan Tur Bangerz. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Miley Cyrus kembali ke peredaran. Terbaring sakit dan menunda show selama hampir dua pekan, kini dia siap memulai lagi tur konsernya.

Datang ke acara jumpa pers di O2 Arena London Selasa (6/5) menjelang pertunjukan Bangerz, perempuan 21 tahun itu terlihat sehat.
 
Kombinasi antara konsumsi vitamin, madu, dan yoga disebutnya sebagai hal yang membuatnya cepat pulih. Dia tergolong orang yang memilih pengobatan dari bahan alami ketika medis tak bekerja dengan baik.
 
"Saya sudah sangat siap tampil. Selama dua minggu tak ada yang saya lakukan selain berbaring di tempat tidur. Itu adalah dua minggu paling menjengkelkan sepanjang hidup," kata Cyrus dikutip People.
 
Membicarakan sakitnya, Cyrus lalu menyebut bahwa berita dirinya mengalami overdosis seperti yang beredar di online itu tidak betul. "Saya tidak mengalami overdosis. Saya minum antibiotik sialan yang diberi dokter untuk infeksi sinus dan ternyata saya tidak cocok," katanya.
 
Akibatnya, Cyrus dengan terpaksa harus memundurkan jadwal tur. Tapi, sekarang dia sudah merasa lebih baik daripada sebelumnya. "Saya mungkin satu-satunya orang yang tidak minum atau merokok dalam tur ini. Sebab, ketika seseorang sakit, mereka pasti tak bisa melanjutkan pertunjukan," ujar pemilik hit Adore You itu.
 
Malamnya Cyrus membuktikan janji. Dia tampil all-out berganti kostum beberapa kali. Tapi, bukan Cyrus jika tidak membuat panggung panas. Selain membawakan lagu-lagu hit, mantan tunangan aktor Liam Hemsworth tersebut beberapa kali melakukan gerakan dan mengucap seruan provokatif berunsur seksual. (c10/ayi)


LONDON - Miley Cyrus kembali ke peredaran. Terbaring sakit dan menunda show selama hampir dua pekan, kini dia siap memulai lagi tur konsernya. Datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News