Miliaran Rupiah demi Pesta Impian

Rayakan Kegembiraan ala Judika dan Duma

Miliaran Rupiah demi Pesta Impian
Judika (kiri) dan Duma Riris saat melakukan fittng baju menjelang pernikahan mereka di butik Raden Sirait, Condet, Jakarta, kemarin (27/8). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Enam tahun Judika dan Duma Riris menjalani hubungan yang tidak mulus. Ketika akhirnya ikatan tersebut akan diresmikan dalam pernikahan, keduanya merasa sangat gembira hingga tak segan mengeluarkan dana miliaran rupiah demi pesta impian yang dirancang sejak lama.

Salah satunya mendanai busana adat yang akan mereka kenakan pada acara resepsi di kampung halaman Duma di Balige, Medan. Busana yang dirancang Raden Sirait tersebut istimewa karena menggunakan ulos puca, kain dengan tingkat hierarki tertinggi adat Batak, yang dipadukan dengan batik.

”Ini habisnya miliaran ya karena aku sendiri yang ngitung,” ujar Duma ketika ditemui saat fitting baju di Rumah Mode Raden Sirait, kawasan Condet, Jakarta, kemarin (27/8).

Gaun tersebut tidak hanya berkesan anggun, tetapi juga mewah dengan taburan swarovski merah di banyak bagian. Saat mengenakannya, Duma terlihat cantik.

Judika dan Duma akan melangsungkan pernikahan pada 31 Agustus di Medan dengan acara pemberkatan di gereja dan pesta adat. Sepekan kemudian, mereka mengadakan resepsi di Taman Bunga Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Untuk acara tersebut, keduanya memilih konsep rocker. Sayang, keduanya tidak menjelaskan secara detail busana yang akan dikenakan.

Saat ditanya total dana yang dikeluarkan, mereka tidak mau menyebutkan nominal. Namun, melihat persiapan seperti busana untuk dua resepsi, mobil mewah yang akan dijadikan properti dalam resepsi di Jakarta, belum lagi pernik-pernik lainnya, pernikahan finalis Indonesia Idol 2005 dan runner-up 1 Putri Indonesia 2007 itu pastilah jadi acara yang sangat mahal.

”Kado terindah buat kami adalah hubungan kami direstui. Maka, kami bikin cincin hitam dengan hiasan permata putih sebagai simbol bahwa ada jalan. Meski capek karena harus bolak-balik, kami senang. Ini pernikahan yang sudah disiapkan hampir enam tahun lalu,” kata Judika bahagia.

Soal bulan madu, Duma mengatakan, mereka berdua akan berlibur ke Paris setelah menikah. Rencananya, mereka bakal menghabiskan waktu sekitar 2–3 hari di kota yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya itu.

JAKARTA – Enam tahun Judika dan Duma Riris menjalani hubungan yang tidak mulus. Ketika akhirnya ikatan tersebut akan diresmikan dalam pernikahan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News