Miliarder Pemalsu Kematian Tertangkap

Miliarder Pemalsu Kematian Tertangkap
Miliarder Pemalsu Kematian Tertangkap
HARPERSVILLE - Setelah gagal mengelabui publik dengan drama tragis kematiannya dan raib tiga hari, miliarder Marcus Schrenker akhirnya tertangkap di sebuah bumi perkemahan di North Florida pada Selasa malam waktu setempat (kemarin WIB). Penasihat keuangan yang juga bos tiga perusahaan finansial itu kini harus menjalani pemeriksaan di kantor perwakilan U.S. Marshals di Tallahassee, Florida.

"Saat ditemukan di sebuah tenda di bumi perkemahan dekat Quincy, dia sedang berusaha bunuh diri. Dia sudah memotong urat nadi di salah satu pergelangan tangannya, tapi masih bisa diselamatkan," terang Juru Bicara U.S. Marshals Michael Richards kepada Associated Press.

Schrenker diduga kuat berpura-pura mati dalam kecelakaan pesawat ringan untuk menghindar dari jerat hukum dan gugatan perceraian. Sebelumnya, petugas mendapatkan laporan dari sejumlah rekan bisnis dan investor penerbang mahir itu terkait penggelapan dana dan penipuan yang dilakukannya.

"Kami sangat mengenalnya dan paham bahwa dia adalah penipu andal. Tidak sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya benar," tandas Charles Kinney, salah seorang rekannya.

HARPERSVILLE - Setelah gagal mengelabui publik dengan drama tragis kematiannya dan raib tiga hari, miliarder Marcus Schrenker akhirnya tertangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News