Miliki Wajah Cerah Bebas Kusam dengan Rangkaian Radiance Up!

Miliki Wajah Cerah Bebas Kusam dengan Rangkaian Radiance Up!
Miliki Wajah Cerah Bebas Kusam dengan Rangkaian Radiance Up! Ilustrasi Foto: sukalive

jpnn.com, JAKARTA - Kulit wajah sehat, seperti memiliki barrier yang kuat dan tampat cerah dapat menunjang penampilan serta kepercayaan diri.

Oleh karena itu, Y.O.U Beauty terus membuat terobosan baru dalam menghadirkan solusi kulit wajah cerah dan bebas dari kusam.

Brand kecantikan dari HEBE Beauty Group ini memformulasikan kandungan brightening, seperti Symwhite 377, Niacinamide, Licorice dalam rangkaian Radiance Up! Series.

Ekstrak bunga Camellia juga menjadi salah satu kandungan yang turut menjaga kulit dari radikal bebas agar skin barrier senantiasa terjaga dengan kuat.

Perawatan wajah ini hadir dalam 3 rangkaian utama, yakni Pure Cica Essence, Antioxidant Serum, dan Deep Moisturizing Cream.

Hasil penggunaan tentu akan makin maksimal ketika digunakan secara bersamaan dalam satu rangkaian perawatan.

Brand Director Ayu Anastasya turut mengungkapkan rangkaian ini menjadi terobosan paling besar dalam solusi pencerah wajah.

"Bahan yang digunakan memiliki efikasi terbaik, diperkaya dengan brightening agent yang diperbarui dari seri pencerah wajah yang lain," kata Ayu, dalam keterangannya, Jumat (10/6).

Y.O.U Beauty menghadirkan rangkaian Radiance Up! untuk wajah cerah dan bebas kusam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News