Militio Gabung Malaga demi Copa America

Militio Gabung Malaga demi Copa America
Militio Gabung Malaga demi Copa America
GABRIEL Milito bisa memanfaatkan momentum laga lawan Malaga untuk mengenal tim barunya.  Lho, kenapa Milito - Menurut berita yang Catalan Daily Sport, Milito bakal bergabung dengan Malaga. Tapi, belum ada kepastian apakah Milito akan direkrut dengan status permanen atau pinjaman.

Yang pasti, konglomerat asal Qatar Abdullah bin Nasser Al Thani yang kini menjadi owner Malaga, siap menggelontorkan dana besar selama bursa transfer Januari ini. Jalan bagi Milito untuk meninggalkan Nou Camp (markas Barcelona) makin terbuka setelah dia mendapat restu dari entrenador Josep Guardiola.

"Dia belum berbicara dengan saya tentang itu. Tapi, Andoni Zubizarreta (direktur olahraga Barca) telah mengatakan kepada saya situasi yang dihadapi Milioto," kata Guardiola, seperti dikutip Goal.

"Milito tahu bagaimana perasaan saya, dan dialah yang memutuskannya. Saya telah membuat keputusan dan klub juga. Tapi semua itu tergantung kepada dirinya. Saya pernah menjadi pemain, da saya bisa memahaminya," ujar Guardiola.

GABRIEL Milito bisa memanfaatkan momentum laga lawan Malaga untuk mengenal tim barunya.  Lho, kenapa Milito - Menurut berita yang Catalan Daily

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News