Robbie Keane Menuju Birmingham

Robbie Keane Menuju Birmingham
Robbie Keane Menuju Birmingham
TOTTENHAM Hotspur sudah melepas David Bentley ke Birmingham City pertengahan pekan ini. Winger 26 tahun itu dipinjamkan sampai akhir musim. Setelah Bentley, striker Tottenham Robbie Keane berpeluang menyusul ke klub yang sama.

 

Sebagaimana dilansir media di Inggris kemarin, proses kepindahan Keane bakal beda dengan Bentley. Bukan pinjaman, melainkan transfer permanen. Itu setelah Tottenham menerima tawaran 6 juta pounds (sekitar Rp 85 miliar) yang disodorkan Birmingham untuk Keane.

 

"Dari nominal itu, 4 juta pounds merupakan fee untuk Robbie Keane dan sisanya masuk dalam klausul kontrak berdasarkan penampilan si pemain," demikian klaim Daily Telegraph.

 

Bagi Keane, bergabung dengan Birmingham merupakan kesempatan mengembalikan reputasinya lagi. Keane memang pernah menjadi bintang Tottenham dalam periode 2002-2008. Tapi, setelah pindah ke Liverpool dan hanya bertahan selama enam bulan, dia kembali ke Spurs sebagai pecundang.

 

TOTTENHAM Hotspur sudah melepas David Bentley ke Birmingham City pertengahan pekan ini. Winger 26 tahun itu dipinjamkan sampai akhir musim. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News