Milla Janjikan Timnas U-23 Bergaya Menyerang

Milla Janjikan Timnas U-23 Bergaya Menyerang
Suasana Timnas saat latihan dipimpin Luis Milla. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Timnas U-23 Luis Milla sudah mengantongi daftar nama pemain yang akan memperkuat Indonesia di ajang SEA Games 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia Agustus mendatang.

Pelatih asal Spanyol itu menyatakan, materi skuad timnas U-22 nanti adalah mereka yang saat ini ikut dalam seleksi tahap ketiga.

"Kami sudah sangat dekat untuk mendapat skuad inti di timnas. Dan, mereka yang saat ini dipanggil ke seleksi tahap ketiga, kemungkinan besar akan menjadi bagian dari skuad ini," kata Luis Milla setelah menjalani hari pertama program seleksi tahap ketiga di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pagi kemarin (7/3).

Pria berusia 52 tahun asal Spanyol ini menjelaskan, pemain-pemain yang dipanggil ke seleksi tahap ketiga tersebut sudah memiliki fondasi sepak bola yang sangat bagus.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan dia akan memanggil pemain lain dari total 26 pemain yang ikut dalam seleksi tahap ketiga tersebut.

Memang, sampai saat ini, Milla sudah memanggil 40 pemain untuk ikut dalam seleksi yang digelar mulai 21 Februari lalu.

Di mata Milla, semua pemain yang pernah ikut seleksi di timnas, memiliki kualitas yang merata.

Dengan begitu, dia harus berhati-hati untuk memutuskan pemain mana yang layak berkostum timnas.

Pelatih Timnas U-23 Luis Milla sudah mengantongi daftar nama pemain yang akan memperkuat Indonesia di ajang SEA Games 2017, di Kuala Lumpur, Malaysia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News