Ravi Rela Kurangi Jam Istirahat untuk Penggemar

Ravi Rela Kurangi Jam Istirahat untuk Penggemar
Ravi saat didatangi fan-nya di hotel Timnas Selasa (7/3)Siang. foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Timnas U-19 kali terakhir menjadi juara adalah pada 2013 lalu di ajang Piala AFF U-19 di Sidoarjo, Jatim. Meski telah lama berlalu, penggemar pemain yang pada saat itu tampil sebagai juara belum hilang.

Hal itu terlihat saat JPNN menunggu di hotel tempat Timnas di kawasan Karawaci, Tangerang, Selasa (7/3) siang. Tampak tiga perempuan duduk menunggu di pos security hotel.

Sesekali mereka masuk ke dalam lobby sembari memantau apakah ada pemain yang keluar atau tidak. Teriakan mereka kemudian pecah, setelah Ravi Murdianto, penjaga gawang Timnas U19 era Indra Sjafri dahulu keluar dari pintu lobby hotel.

Ravi menyapa dan mempersilakan mereka masuk ke lobby hotel. Sempat berbincang-bincang sekitar 10 menit, kemudian berfoto-foto dan akhirnya diakhiri tanda tangan buku kisah Timnas U19 yang sengaja dobawanya.

"nggak nyangka, akhirnya bisa salaman, ngobrol, foto bareng. Sebenarnya kurang lama ngobrolnya, tapi Ravinya mau istirahat," ujar Nina Fayanti, yang jauh-jauh naik angkutan umum dari Bintaro, Tangsel, ke Karawaci, Tangerang.

Selain dirinya ada Yulia Ciyra dan Yani Liska. Mereka ingin memuaskan keinginan bertemu dengan pemain idola mereka.

"Bagi kami U19 itu tim yang terbaik dipunyai Indonesia, mudah-mudahan yang U23 ini bisa juara, kan ada Ravi," imbuh Citra.

Ravi tak mau mengecewakan penggemarnya. Meski jam istirahat siang, dia menyempatkan waktunya sebentar untuk menemui par Penggemarnya.

 Timnas U-19 kali terakhir menjadi juara adalah pada 2013 lalu di ajang Piala AFF U-19 di Sidoarjo, Jatim. Meski telah lama berlalu, penggemar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News