Milla Panggil 11 Nama Baru di Seleksi Timnas Tahap II

Milla Panggil 11 Nama Baru di Seleksi Timnas Tahap II
Suasana latihan perdna Timnas U-23 dengan Luis Milla. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PSSI telah merilis secara resmi 26 nama pemain yang bakal berpartisipasi di latihan tahap II di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, mulai pagi ini hingga Kamis (2/3).

Dalam 26 nama yang dipanggil, entrenador asal Spanyol Luis Milla hanya meloloskan 15 nama yang berasal dari tahap pertama.

Adapun 11 sisanya merupakan nama baru, antara lain seperti winger/fullback Persipura Jayapura, Osvaldo Haay, gelandang Mitra Kukar Septian David Maulana, maupun bomber PS TNI, Muhammad Dimas Drajad.

Jika dicermati, dari 26 nama ini, tidak ada yang berasal dari empat klub semifinalis Piala Presiden, yakni Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, dan Arema FC.

Milla menjelaskan, keputusannya dalam tidak menyertakan pemain dari tim babak empat besar adalah jadwal latihan dengan pertandingan yang begitu mepet.

Latihan terakhir seleksi tahap kedua berbarengan dengan leg pertama semifinal Piala Presiden. Kemudian leg kedua bakal dilangsungkan Minggu, atau tiga hari kemudian (5/3).

”Saya ingin mereka mendapat pengalaman bagus dengan bermain di turnamen tersebut,” kata Milla dalam rilis resmi PSSI. ”Karena itu, saya belum panggil dahulu,” lanjut arsitek berusia 50 tahun tersebut.

Rudolof Yanto Basna, bek Sriwijaya FC yang masuk kedalam pemangggilan, mengaku antusias bisa bergabung dalam seleksi.

 PSSI telah merilis secara resmi 26 nama pemain yang bakal berpartisipasi di latihan tahap II di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News