Venue Latihan Timnas Pindah, Nih Penjelasannya

Venue Latihan Timnas Pindah, Nih Penjelasannya
Suasana Timnas saat latihan perdana gelombang kedua di lapangan belakang SPH Karawaci. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sesi latihan Timnas U-23 gelombang kedua di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, mulai digelar Selasa (28/2) pagi. Namun, kali ini latihan dipindahkan ke lapangan belakang.

Menurut salah satu petugas yang berjaga, lapangan depan memang tak bisa dimanfaatkan untuk sementara karena digunakan untuk kegiatan.

"Ada acara di depan, pindah ke lapangan latihan belakang," kata salah satu petugas.

Karena itu, sesi latihan yang biasanya dimulai pada pukul 08. 00 WIB, juga sempat mundur ke jam 08.20 WIB. Mereka menyiapkan, diri dan pemanasan terlebih dulu di luar.

Secara kualitas, pantauan JPNN, memang terlihat ada tipe rumput yang tak sama. Kalau di depan, rumput terlihat lebih kecil layaknya rumput di lapangan bola Gelora Bung Karno Namun, di lapangan belakang rumputnya mirip dengan rumput Stadion Lebak Bulus.

Permukaan lapangan pun tampak lebih keras, bergelombang, terlihat dari pantulan bola. Beda dengan rumput lapangan depan yang lebih lembut dan datar.

"Memang lebih bagus yang depan lapangannya. Tapi pelatih tak ada masalah," ucap salah satu ofisial Timnas.(dkk/jpnn)


Sesi latihan Timnas U-23 gelombang kedua di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, mulai digelar Selasa (28/2) pagi. Namun, kali ini latihan dipindahkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News