Zalnando Mengaku Terkesan Dilatih Luis Milla

Zalnando Mengaku Terkesan Dilatih Luis Milla
Zalnando. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Gaya kepelatihan Luis Milla memberi kesan tersendiri bagi setiap pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-22. Tak terkecuali dengan Zalnando.

Bek sayap kiri Sriwijaya FC itu mengaku punya kesan sepanjang dua hari dalam seleksi Timnas yang akan diproyeksikan ke Sea Games 2017.

Ini karena gaya pelatih Luis Milla yang dianggapnya cukup berbeda, dari pelatih timnas lainya sepanjang karir Zalnando.

Milla yang merupakan pelatih asal negeri Matador Spanyol, lebih banyak bermain dengan intensitas tinggi. Pelatih ini cukup detail, dalam mengarahkan intruksi.

Meskipun begitu, pelatih yang pernah menukangi Real Madrid itu ternyata pandai dalam membangun kedekatan dengan seluruh pemain.

Meskipun masih terkendala dengan bahasa, Milla dianggap Zalnando selalu punya cara untuk memberi kesan untuk setiap person pemain.

"Alhamdulilah Milla itu pelatih bagus. Dia baik, dan bisa selalu terbukan dengan sertiap pemain. Membuat pemain nyaman saat bermain," ungkap Zalnando kemarin (25/2).

"Ada banyak pelajaran yang bisa diserap dari seleksi kemarin. Mulai dari memainkan bola, menekan bola, atau melakukan serangan balik," ungkap pemain kidal itu.

 Gaya kepelatihan Luis Milla memberi kesan tersendiri bagi setiap pemain yang mengikuti seleksi Timnas U-22. Tak terkecuali dengan Zalnando.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News