Milomir Seslija: Arema Sekarang Lebih Kuat

Milomir Seslija: Arema Sekarang Lebih Kuat
Milomir Seslija. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3) petang. Kedua tim akan bertemu dalam babak perempat final Piala Presiden 2019.

Menurut Pelatih asal Bosnia tersebut, skuat Singo Edan saat ini sudah berbeda jauh dibandingkan sebelum-sebelumnya.

"Arema saat ini lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya. Kami memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk melakukan persiapan," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga, Jumat (29/3).

BACA JUGA: 8 Besar Piala Presiden: Milomir Seslija Ungkap Kelemahan Arema FC

Milo memastikan, secara mentalitas dan kepercayaan diri, pemainnya sedang bagus. Dia pun meluhat rona wajah optimistis, dalam sesi latihan resmi pada Jumat malam.

"Kami percaya diri dan yakin dengan pemain yang kami miliki. Kami punya energi yang lebih baik dan lebih positif, kami yakin meraih kemenangan," tuturnya.

Memang, Arema boleh lebih percaya diri karena meski berstatus tim tamu, mereka diyakini bakal didukung lebih banyak suporter Aremania. Sementara, Bhayangkara FC sudah bukan rahasia lagi kalau mereka tak memiliki suporter setia yang melimpah jumlahnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Milomir Seslija optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat menantang Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3) petang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News