JPNN.com

Mimpi Pep Guardiola yang Belum Kesampaian

Rabu, 03 Juni 2020 – 08:05 WIB
Mimpi Pep Guardiola yang Belum Kesampaian - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola masih bermimpi untuk melatih sebuah tim nasional di masa depan.

Hal itu diungkap saudara sang pelatih, Pere Guardiola.

Menurut Pere, Pep tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk memimpin tim internasional di turnamen besar dan Pep memang pernah dikaitkan dengan tim Argentina dan Brasil di masa lalu.

Namun, Guardiola sebelumnya mengindikasikan bahwa ia "tidak mungkin" melatih timnas Spanyol karena ia memiliki kontrak dengan City hingga akhir musim depan.

Pere Guardiola mengatakan bahwa melatih di luar klub masih menjadi keinginan saudaranya itu.

Pere sendiri adalah seorang agen dan salah satu pemilik klub La Liga Spanyol, Girona yang pada pekan ini membuka cabang perusahaan Media Base Sports di Brasil.

Brasil baru-baru ini mengalami peningkatan investasi dalam pelatih-pelatih asing dengan Jorge Jesus, Jesualdo Ferreira, Jorge Sampaoli, Eduardo Coudet dan Rafael Dudame yang pernah menangani klub-klub papan atas.

Apakah Guardiola bisa menangani klub liga Brazil atau timnas mereka? Pere Guardiola mengatakan bahwa memiliki banyak pelatih berkualitas dan tidak harus mendatangkan pelatih asing.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek