Minamas Plantation dan Forwatan Bagikan Sembako ke Majelis Taklim

Minamas Plantation dan Forwatan Bagikan Sembako ke Majelis Taklim
Minamas Plantation dan Forwatan membagikan paket sembako ke majelis taklim. Foto: dok. Forwatan

jpnn.com, JAKARTA - Minamas Plantation bersama Forum Wartawan Pertanian (Forwatan) berbagi paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Ramada tahun ini.

Kali ini, sebanyak 200 paket sembako diberikan kepada ibu dan anak yang disalurkan melalui dua majelis taklim Al Muhtadun dan Al Makmur yang berlokasi di Jakarta dan Depok, Jawa Barat.

Pemberian bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum Forwatan Yuwono Ibnu Nugroho kepada Ketua Yayasan Al Makmur Umiyati.

“Kerja sama Forwatan dan Minamas Plantation ini sudah dua tahun berjalan secara berturut-turut," kata Yuwono Ibnu Nugroho.

Dia juga mengatakan bahwa pemberian bantuan di tahun ini difokuskan kepada ibu rumah tangga yang sangat berperan penting dalam menjaga keselamatan keluarga khususnya di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, bantuan juga diberikan kepada anak-anak usia dini agar dapat memenuhi kebutuhan gizi sehingga imunitas tubuh tetap terjaga.

“Donasi ini salah satu wujud dari komitmen Minamas Plantation dalam memberikan kehidupan yang lebih baik kepada kalangan perempuan dan anak yang seringkali banyak terkesampingkan,"

Shamsuddin Muhammad, CEO Minamas Plantation menambahkan, Covid-19 telah berdampak luas kepada banyak kelompok masyarakat tidak hanya pada aspek kesehatan, melainkan juga pada aspek ekonomi sosial.

Minamas Plantation bersama Forwatan memberikan paket sembako kepada majelis taklim di Jakarta dan Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News