Minat Milenial Bergerser, Begini Tren Rumah yang Disukai Milenial

Minat Milenial Bergerser, Begini Tren Rumah yang Disukai Milenial
Investment Storyteller dan Co-Founder Ternakuang.id Felicia Putri Tjiasaka membeberkan minat rumah bagi kaum milenial kini sudah bergeser. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Investment Storyteller dan Co-Founder Ternakuang.id Felicia Putri Tjiasaka membeberkan minat rumah bagi kaum milenial kini sudah bergeser.

Menurut dia, tren rumah yang diminati adalah daerah pusat kota bukan lagi.

"Meskipun daerahnya agak jauh, tapi asal dekat dengan akses transportasi itu enggak apa-apa. Apalagi kalo di daerah situ banyak yang bisa dilakukan, itu juga menarik bagi milenial," kata Felicia dalam webinar Paramount Petals, Jumat (29/10/2021).

Felicia juga melihat harga rumah yang diminati di bawah Rp 1 miliar dengan sistem DP yang bisa dicicil.

Tren tersebut juga dilihat oleh pengembang properti Paramount Land.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto mengatakan pihaknya baru-baru ini bahkan mengeluarkan produk yang dibuat dengan menyesuaikan minat milenial.

Dia menjelaskan proyek Paramount Petals mengusung konsep kota skala kecil yang menyediakan beragam kebutuhan dalam satu klaster tersebut.

"Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, hingga tempat olahraga, sehingga kelompok milenial bisa memperoleh segala kebutuhannya dalam klaster Paramount Petals," ujar Aryo.

Investment Storyteller dan Co-Founder Ternakuang.id Felicia Putri Tjiasaka membeberkan minat rumah bagi kaum milenial kini sudah bergeser.

Sumber Warta Ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News