MIND ID Gelar MediaMIND 2023, Total Hadiah Lebih dari Rp 300 Juta, Yuk Gabung!

MIND ID Gelar MediaMIND 2023, Total Hadiah Lebih dari Rp 300 Juta, Yuk Gabung!
BUMN Holding Industri Pertambangan PT Mineral Industri Indonesia atau MIND ID kembali menggelar kompetisi karya jurnalistik. Foto: Dok MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan PT Mineral Industri Indonesia atau MIND ID kembali menggelar kompetisi karya jurnalistik.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan seluruh jurnalis di Indonesia bisa bergabung dalam ajang bernama MediaMIND 2023 itu.

Mengangkat tema “Memberi Nilai Tambah untuk Indonesia”, MediaMIND menyediakan hadiah total mencapai Rp 306 juta.

"Terdapat empat fokus sub tema di MediaMIND 2023 yakni Industri, Komoditas, Ekonomi dan Bisnis, serta ESG (Environmental Social Governance)," ucap Heri, di Jakarta, Selasa (25/7).

Heri mengatakan untuk sub tema Industri, para jurnalis bisa mengirimkan karya terkait teknologi dan inovasi di lingkungan MIND ID beserta anggota.

Di sub tema komoditas, karya jurnalistik meliputi kinerja produksi Grup MIND ID, serta proyek strategis yang dikerjakan, termasuk di dalamnya program hilirisasi dan proyek smelter.

Kemudian, pada sub tema Ekonomi dan Bisnis, fokus karya jurnalistik terkait kinerja keuangan dan sumbangsih Grup MIND ID untuk ekonomi nasional dan daerah.

Lalu, kata Heri, untuk sub tema ESG (Environmental Social Governance), fokus karya jurnalistik terkait program keberlanjutan (sustainability) dan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

BUMN Holding Industri Pertambangan PT Mineral Industri Indonesia atau MIND ID kembali menggelar kompetisi karya jurnalistik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News