Mini Bus Masuk Jurang, Kakak-Adik Selamat

Mini Bus Masuk Jurang, Kakak-Adik Selamat
Mini Bus Masuk Jurang, Kakak-Adik Selamat
SIANTAR – Tiga orang yang selamat dari kecelakaan tragis tersebut yakni, Mei Nanur (10) Sakti Awin (5) dan Marwan (20). Mereka bertiga di rujuk oleh RS Parapat ke Pematangsiantar RS Vita Insani.

Kondisi Mei Nanur dan Sakti Awin yang merupakan kakak adik tersebut cukup memprihatinkan. Di ruang IGD di sekujur tubuh kedua anak ini mengalami luka-luka di bagian kepala, wajah dan tangan. Khususnya Sakti Awin mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan.

Setelah mereka dirawat dan di scaning oleh pihak rumah sakit, mereka pun di pindahkan ke kamar 321 Lantai 3 RS Vita Insani.

Salah seorang sanak keluarganya bernama Zulhairir (20) yang tinggal di Medan saat menemani kedua anak tersebut di RS Vita Insani mengatakan bahwa ia dapat kabar dari Mandailing Natal yang mengatakan bis yang ditumpangi oleh keluarganya itu jatuh ke Jurang. Sebelumnya rencana kedua anak ini bersama Ibunya Fadianur hendak pergi ke Medan untuk liburan sekaligus ada acara keluarga.

SIANTAR – Tiga orang yang selamat dari kecelakaan tragis tersebut yakni, Mei Nanur (10) Sakti Awin (5) dan Marwan (20). Mereka bertiga di rujuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News