Mini Countryman Blackheath Edition Melantai di Indonesia, Hanya 24 Unit

Mini Countryman Blackheath Edition Melantai di Indonesia, Hanya 24 Unit
Mini Countryman Blackheath Edition. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah masa karantina Covid-19, tak menyurutkan Mini Indonesia untuk meluncurkan model edisi terbatas yaitu Mini Countryman Blackheath Edition di Indonesia, Rabu (6/5).

Berbasis Contryman yang merupakan unit produksi lokal, model ini hadir serba hitam, baik dari interior maupun eksterior.

Contyman Blackheatch Edition sendiri lahir dari inspirasi hamparan hutan ikonik di Blackheath yang berada 11 kilometer dari London, Inggris.

"MINI meluncurkan edisi khusus hanya yang semuanya dibalut dengan warna hitam dan hanya tersedia 24 unit. Secara global, mobil ini hanya ada di Indonesia dan Malaysia saja," ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania kepada awak media pada melalui video virtual.

Sesuai dengan namanya, mobil tersedia secara eksklusif dalam warna Midnight Black. Edisi khusus menampilkan matte tone Bonnet Stripes dalam Brushed Aluminium.

Khusus untuk Edisi Blackheath, Original MINI Accessories Piano Black Trims menekankan sisi gelap yang bergaya dari MINI Countryman.

Piano Black Trims yang penuh gaya menghiasi trim headlight dan taillight, grille depan, gagang pintu, emblem depan dan belakang, dan tailgate badge Countryman.

Tak hanya itu, mobil juga dilengkapi lampu LED dengan rancangan baru dan Aerodynamic Mirror Caps, yang pertama kali terlihat pada MINI John Cooper Works Countryman 306HP yang sudah dikenalkan pada Februari lalu.

Di tengah masa karantina Covid-19, tak menyurutkan Mini Indonesia untuk meluncurkan model edisi terbatas yaitu Mini Countryman Blackheath Edition di Indonesia, Rabu (6/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News