Mini Edisi Spesial Berkelir Lembut, Hanya 500 Unit

Mini Edisi Spesial Berkelir Lembut, Hanya 500 Unit
Mini edisi spesial penanda eksistensi sejak 60 tahun silam. Foto: Mini

jpnn.com - Mini merilis model khusus sebagai penanda 60 tahun sejak kelahiran pertamanya pada 26 Agustus 1959. Model tersebut tampil memukau di Brussels Motor Show 2019.

Dibuat khusus, Mini hanya membuatnya sebanyak 500 unit di pasar Inggris. Tampil segar dengan warna lembut British Racing Green, kontras dengan atap hitam. Pelek 17 inci palang enam ditanamkan.

Sebagai penanda khusus, logo 60 Years digabungkan dengan garis di kap mesin dan LED di proyektor lampu. Kesan sport adventure diwakilkan dari spot lamp di depan gril.

Masuk ke dalam kabin, penanda sebagai model khusus masih bisa ditemui di beberapa bagian. Jok diberi sentuhan Mini Yours Leather Lounge berwarna Dark Cacao, bersama benang jahit kontras menggunakan piping.

Paket Navigation Plus sudah termasuk dalam MINI 60 Years Edition, ditampilkan melalui layar sentuh berukuran 8,8 inci dengan Satellite Navigation, Apple CarPlay, koneksi Bluetooth, layanan perintah dan wireless charging.

Adapula dukungan kamera belakang, spion lipat otomatis dan ada Park Distance Control (PDC) untuk depan dan belakang sebagai fitur standar.

Model perayaan tersebut mengambil basis dari Cooper S 3-pintu dan dibangun di fasilitas produksi Mini Plant Oxford.

MINI 60 Years Edition ini memakai basis MINI 3-door Hatch Cooper S. Kemampuan akselerasinya dari titik diam hingga 100 kpj hanya perlu waktu 6,7 detik.

Mini merilis model khusus sebagai penanda 60 tahun sejak kelahiran pertamanya pada 26 Agustus 1959. Model tersebut tampil memukau di Brussels Motor Show 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News