Selasa, 11 Desember 2018 – 05:54 WIB

Minim CCTV, Polisi Kesulitan Ungkap Geng Motor di Kemang

Senin, 12 Maret 2018 – 14:53 WIB
Minim CCTV, Polisi Kesulitan Ungkap Geng Motor di Kemang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan masih mengusut kasus geng motor yang mengamuk di kawasan Kemang, Mampang beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolres Metro Jaksel Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, total sudah ada sepuluh kamera pengintai atau CCTV yang mereka periksa.

Pihaknya mengaku masih kesulitan melacak pelaku yang jumlahnya puluhan orang itu. Selain karena minimnya CCTV di lokasi, hasil gambarnya juga buram.

“Ada satu CCTV yang pas enam orang, ada satu CCTV yang sekitar sepuluh motor. Kami masih belum tahu apakah enam orang itu juga dalam sepeda motor,” kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (12/3).

Sementara untuk saksi, menurut dia penyidik sudah memeriksa 11 orang. Meski begitu, beberapa saksi yang merupakan warga setempat mengaku tak kenal dengan kelompok penyerang itu.

“Tak ada warga yang kenal dengan mereka. Sedangkan beberapa saksi lain ada juga yang merupakan beberapa pengunjung diskotek,” imbuh dia.

Sebelumnya puluhan anggota geng motor itu mengamuk dan menyerang orang yang ada di pinggir jalan.

Tak hanya itu, mereka merusak motor dan mobil. Total ada lima orang yang mengalami luka-luka akibat penyerangan ini. (mg1/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar