Minim Dana, Cabor Dikurangi Untuk Sea Games 2013

Minim Dana, Cabor Dikurangi Untuk Sea Games 2013
Minim Dana, Cabor Dikurangi Untuk Sea Games 2013
JAKARTA- Jumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dikirimkan Indonesia di ajang SEA Games 2013 diyakini bakal berkurang. Kondisi keuangan yang sangat minim membuat Program Indonesia Emas (Prima) bakal melakukan pencoretan.

Beberapa cabor pun diyakini akan terdepak dari komposisi Indonesia menghadapi multieven olahraga dua tahunan tersebut. Cabor yang hampir pasti terpental ialah hoki dan muay thai. Langkah tersebut diambil sebagai solusi atas kekurangan uang yang dimiliki Prima.

“Kami harapkan coordinator cabor berkoordinasi dengan pengurus PB agar bisa ditemukan solusi yang tepat. Kalau memang akhirnya harus mengurangi cabor apa boleh buat. Karena dana memang tidak mencukupi,” terang Sekjen Prima, Hamidi di Jakarta, Rabu (3/7).

Ucapan Hamidi diperkuat Kepala Bagian Keuangan Prima, Bosar Napitupulu. Dia mengatakan, Prima memang tak memiliki cukup dana untuk mengirimkan semua cabor yang saat ini menghuni Pelatnas.

JAKARTA- Jumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dikirimkan Indonesia di ajang SEA Games 2013 diyakini bakal berkurang. Kondisi keuangan yang sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News