Minim Pengakuan, Achsanul Batal Ikut Konvensi Capres PD

Minim Pengakuan, Achsanul Batal Ikut Konvensi Capres PD
Minim Pengakuan, Achsanul Batal Ikut Konvensi Capres PD
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Achsanul Qosasih mengaku sempat berniat ikut dalam konvensi penjaringan calon presiden di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Namun Achsanul terpaksa mengurungkan niatannya dengan alasan sungkan dengan senior-seniornya di PD.

"Saya masih pengurus pinggiran," kata Achsanul ketika dihubungi wartawan, Rabu (24/4). Selain itu Achsanul juga mengaaku belum mendapat pengakuan dari para tokoh partai pemenang Pemilihan Umum 2009 tersebut.

Meski demikian politikus asal Madura itu tetap bersyukur karena masih dipercaya duduk sebagai pengurus partai. Karenanya, pria yang duduk di Komisi XI DPR hanya mau ikut konvensi jika mendapat restu dari SBY.

Tapi jika SBY tak memberi restu, maka Achsanul memilih belajar dulu dan memperbanyak doa. "Kalau direstui maju, siapa takut?" kata dia.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), Achsanul Qosasih mengaku sempat berniat ikut dalam konvensi penjaringan calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News