Mining Expo 2023: GMM Sukses Jual Ribuan Truk FAW di Indonesia 

Mining Expo 2023: GMM Sukses Jual Ribuan Truk FAW di Indonesia 
President Direktur PT Gaya Makmur Mobil Frankie Makaminang (kanan) bersama Direktur Sales Marketing PT Gaya Makmur Mobil Surijani saat pembukaan booth GMM dalam pameran Mining Expo 2023 . Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mining Expo 2023 yang diselenggarakan selama 4 hari terhitung mulai 13 - 16 September di Jakarta International Expo, Kemayoran, menjadi ajang promosi bagi produk-produk asal negeri Tirai Bambu. Salah satunya First Automobile Works (FAW) yang memajang produk-produk truk andalannya.

Didistribusikan di Indonesia melalui agen resmi pemegang merek atau sole distrubtor PT Gaya Makmur Mobil (GMM) sejak 2009. GMM adalah perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

"Kami memiliki produk-produk unggulan yang dipasarkan seperti tipe tractor head, dump truck, chassis cargo, mixer truck dan light truck," kata Presiden Direktur GMM Frankie Makaminang saat pembukaan booth di pameran Mining Expo 2023, Rabu (13/9).

Genap berusia 14 tahun sebagai sole distributor dari FAW di Indonesia, GMM menjadi satu-satunya distributor truk China yang paling lama berkiprah di Tanah Air tanpa pernah berganti merek. GMM telah mendistribusikan lebih dari 4500 unit FAW Trucks ke seluruh Indonesia.

"Selain penjualan unit, kami juga menyediakan layanan purna jual, penjualan suku cadang, pelatihan teknik & mengemudi melalui jaringan di berbagai kota besar," lanjutnya.

Direktur Sales Marketing GMM Surijani, menambahkan dengan pengalaman sekian lama membuat pihaknya mengerti kebutuhan konsumen dengan menyediakan unit yang tangguh dan efisien. 

Juga sparepart yang tersedia lengkap untuk berbagai tipe dan mekanik tersertifikasi untuk menjamin unit yang diterima konsumen dapat beroperasi dalam jangka waktu yang lebih panjang.

"Tahun ini kami juga meluncurkan GMM Teletech, yaitu sistem manajemen untuk kendaraan yang dirancang dan dikembangkan GMM sehingga konsumen dapat mengetahui lokasi, kondisi kendaraan, perilaku berkendara secara realtime melalui perangkat smartphone ataupun komputer yang terhubung dengan internet," tuturnya.

Mining Expo 2023 jadi ajang bagj GMM untuk menjual produk unggulannya, apalagi perusahaan ini sukses menjual ribuan truk FAW di Indonesia 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News