Mining Mind dan YIK Media Perkuat Kerja Sama Bisnis di ASEAN

Mining Mind dan YIK Media Perkuat Kerja Sama Bisnis di ASEAN
Mining Mind dan YIK Media Perkuat Kerja Sama Bisnis di ASEAN. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Mining Mind, perusahaan media commerce terkemuka di Korea dan Indonesia, berkolaborasi dengan YIK Media, agensi dan manajemen influencer global.

Kolaborasi ini memperkuat kerja sama bisnis yang relevan, serta meningkatkan daya saing kedua perusahan di pasar ASEAN.

Kwon Seob Lee, CEO Mining Mind Co., Ltd., mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus berkembang dan memperluas jangkauannya ke pasar Asia, termasuk Malaysia, dan Singapura.

"Visi Mining Mind adalah menciptakan budaya baru melalui media, sementara misi kami adalah menghasilkan konten digital berkualitas tinggi yang memberikan hasil yang baik untuk setiap orang," kata Kwon Seob Lee, dalam keterangannya, Kamis (15/6).

Kwan percaya bahwa dengan menggabungkan pengalaman pelanggan, kreativitas, dan integritas dapat menciptakan konten yang mengesankan dan memenuhi kepuasan pelanggan.

"Mining Mind menggunakan kerangka kerja bisnis yang mencakup aspek lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG) dalam setiap operasi kami,' tuturnya.

Sejak berdiri, Mining Mind telah mengembangkan tiga brand yang berfokus pada bidang yang berbeda, yakni Seoul School, Creator Kingdom, dan Tredy.

"Kami yakin dapat menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan dan memperluas potensi pertumbuhan di pasar ASEAN," ujarnya. (jlo/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Mining Mind dan YIK Media menandatangani MoU guna memperkuat kerja sama bisnis di ASEAN.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News