Minions Bantai Ganda Thailand, Indonesia Juara Hylo Open 2021

Minions Bantai Ganda Thailand, Indonesia Juara Hylo Open 2021
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: (BadmintonPhoto).

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon a.k.a Minions tampil beringas dengan menghajar duo Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di semifinal Hylo Open 2021.

Bertanding di Saarlandhalle Arena, Sabtu (06/11), Minions unggul dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-16 hanya dalam tempo 33 menit.

Pada gim pertama, Minions tampil meyakinkan dan langsung unggul cepat 6-4. Namun, duo Thailand memberikan perlawanan sengit hingga skor sama kuat 6-6.

Permainan di depan net yang dilakukan Kevin Sanjaya benar-benar menyulitkan Supak/Kittinupong. Minions akhirnya menutup interval pertama dengan keunggulan 11-10.

Selepas jeda, ganda Thailand pemilik ranking 82 dunia itu mampu menyulitkan Minions hingga skor kembali sama kuat 12-12.

Namun, Minions menunjukkan jati dirinya dan kembali menjauh 16-13 sebelum akhirnya menutup gim pertama dengan keunggulan 21-17.

Memasuki gim kedua, Kevin/Marcus sempat tertinggal 1-2 dari Supak/Kittinupong. Beruntung, ganda nomor satu dunia itu langsung bangkit dan berbalik unggul 7-4.

Minions akhirnya menutup interval kedua degan skor 11-7.

Minions menggila di semifinal Hylo Open 2021 dengan mengalahkan ganda Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News