Minggu, 21 April 2019 – 15:42 WIB

Minions Cs Bakal Kebagian Banyak Program Latihan Fisik

Senin, 04 Februari 2019 – 21:11 WIB
Minions Cs Bakal Kebagian Banyak Program Latihan Fisik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Asisten pelatih ganda putra di Pelatnas PBSI, Aryono Miranat mengaku timnya sudah menyusun program yang sedikit berbeda untuk Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya alias Minions dan kawan-kawannya tahun ini. Porsi latihan fisik mereka akan ditambah.

Aryono mengatakan, hal ini perlu dilakukan agar daya tahan anak asuhnya bisa lebih kuat untuk menghadapi rangkaian turnamen BWF World Tour dan kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 di sepanjang tahun. 

"Sudah ada programnya. Pertandingan kan banyak, jadi harus seimbang antara teknik dan fisik," kata Aryono.

Dia menuturkan, penambahan program latihan fisik ini sudah dilakukan sejak awal tahun. Dalam satu minggu, program latihan fisik dilakukan sebanyak dua kali.

Tak cuma pasangan ganda putra PBSI saja, program ini juga berlaku untuk pasangan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan yang kini sudah berstatus pemain profesional independen.

"Sekarang (Ahsan / Hendra) memang sudah profesional, tapi dari PBSI masih difasilitasi, boleh latihan kapan pun. Latihan dan tidur di sini boleh. Buat program pun kalau lagi latihan di sini, ikut (program, Red) di sini," pungkasnya. (isa bustomi/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar