JPNN.com

Thailand Open 2019

Minions Kalah Lagi dari Endo/Watanabe, Kali Ini Pas di Hari Ulang Tahun Kevin Sanjaya

Jumat, 02 Agustus 2019 – 17:08 WIB Minions Kalah Lagi dari Endo/Watanabe, Kali Ini Pas di Hari Ulang Tahun Kevin Sanjaya - JPNN.com

jpnn.com, BANGKOK - Ganda putra peringkat lima dunia asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe kembali menjadi momok buat Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions.

Pada pertemuan mereka di perempat final Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (2/8) sore WIB, Minions kalah rubber game 17-21, 21-19, 14-21.

Minions menyerah dalam laga sengit berdurasi 63 menit (statistik BWF).

Marcus/Kevin tampak kehabisan tenaga meladeni kecepatan ganda Jepang. Smes Marcus juga sering menyangkut atau gagal menyeberangi net.

Sementara pertahahan Kevin, pemain yang hari ini berulang tahun ke-24, juga tak sekuat biasanya.

Serangan-serangan dari Endo/Watanabe yang lebih sering mengarah ke anak Banyuwangi itu sering berbuah angka buat ganda Negeri Matahari Terbit.

Ini merupakan kekalahan kedua Minions dari Endo/Watanabe dalam dua pertemuan terakhir. Sebelumnya Minions kalah di final Kejuaraan Asia April lalu 18-21, 3-21!!! Skor pertemuan Minions vs Endo/Watanabe kini menjadi sama kuat 2-2.

Kekalahan Minions pun membuat wakil Indonesia di ganda putra habis. Di nomor tunggal putri juga tandas setelah Fitriani keok dari pemain Jepang Sayaka Takahashi 22-20, 15-21, 21-14.

BACA JUGA: Juara Bertahan, Finalis Tahun Lalu dan Nomor 1 Dunia Tumbang di 8 Besar Thailand Open 2019

Ganda putri juga ludes. Kini harapan Indonesia tinggal di pundak tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang sesaat lagi akan berebut tiket semifinal dengan Lee Zia Jia (Malaysia). (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...