BWC 2019

Minions: Mereka Enggak Gampang Mati, Bagus Sekali

Minions: Mereka Enggak Gampang Mati, Bagus Sekali
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BASEL - Kiprah ganda putra terbaik di dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions di BWF World Championships 2019 terhenti lebih awal.

Setelah mendapat bye di babak pertama, Minions tumbang di babak kedua (32 Besar) dari ganda putra Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Pada laga di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8) sore WIB, Marcus/Kevin keok dalam waktu 64 menit, 21-16, 14-21, 21-23. Laga ini merupakan pertemuan pertama Minions dengan Choi/Seo.

“Mereka bermain bagus sekali, enggak gampang mati sendiri. Kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Di poin-poin akhir kami kurang tenang dan banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Kevin seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

BACA JUGA: Tegang, Minions Tumbang, Marcus Kesal Sampai Banting Raket

“Mereka banyak menekan kami, mereka enggak gampang mati. Kami banyak enggak siap, buru-buru. Mereka memperlambat tempo, jadi mengganggu mainnya,” ujar Marcus menambahkan.

Minions bisa membuka game pertama tanpa banyak kendala dari lawan. Namun, di game kedua, kondisi justru berbalik, pasangan Indonesia terus berada di bawah tekanan Choi/Seo.

Lihat di bagian berita ini, detik-detik Minions tumbang dan Marcus membanting raket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News