Minta Dilayani, BURT DPR Dikecam

Minta Dilayani, BURT DPR Dikecam
Minta Dilayani, BURT DPR Dikecam
BANJARMASIN - Kedatangan beberapa anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI ke Banjarmasin menuai kritik dari beberapa kepala daerah,  salah satunya adalah Wakil Walikota Banjarmasin Irwan Anshari. Menurut Irwan, BURT yang seharusnya menyerap aspirasi justru jauh dari harapan.

 

Irwan sendiri hadir mewakili Walikota Banjarmasin Muhidin dalam pertemuan Pemprov Kalsel dan Forum Pimpinan Daerah dengan BURT DPR RI. Pertemuan berlangsung di Graha Abdi Persada Kantor Gubernur Kalsel, Rabu (23/11).

Rombongan BURT DPR RI sendiri dipimpin oleh Wakil Ketua BURT DPR RI, Pius Lustrilanang. Ia bersama sekitar 10 anggota dewan yang terdiri dari beberapa fraksi seperti Fraksi Gerindra, Fraksi Demokrat, Fraksi Golkar, dan Fraksi PDIP.

Kritik yang disampaikan Irwan antara lain mengenai perilaku anggota DPR RI yang justru terkesan minta dilayani saat datang ke daerah. Menurut dia, seharusnya justru anggota DPR RI lah memikirkan kemajuan pembangunan daerah dengan menyerap aspirasi mana saja yang harus diperjuangkan di pusat.

BANJARMASIN - Kedatangan beberapa anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI ke Banjarmasin menuai kritik dari beberapa kepala daerah, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News