Minta Doa dari Rakyat Indonesia, Andik: Semoga Bisa Menang

Minta Doa dari Rakyat Indonesia, Andik: Semoga Bisa Menang
Andik Vermansah. Foto: dok/JPG

jpnn.com - GELANDANG Timnas, Andik Vermansah memberikan garansi Indonesia siap meladeni Thailand di laga perdana Piala AFF 2016, Sabtu (19/11).

Andik juga mengaku ingin Timnas membuktikan keperkasaannya atas Thailand.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Skuat Garuda memang memberikan perlawanan berarti untuk Thailand. Hal ini membuktikan kalau kualitas Indonesia tak terlalu buruk dibanding Thailand.

Sejak 2002 lalu, Indonesia sukses meraih dua kemenangan satu imbang, dan dua kekalahan dalam lima laga melawan Thailand. Bahkan, pertemuan terakhir timnas juga sukses menang berkat dua gol Bambang Pamungkas di babak Grup Piala AFF 2010.

"Timnas Indonesia punya peluang. Apalagi, persiapan kami juga sudah oke semua. Insya Allah, kami bisa meladeni perlawanan dari Thailand," papar Andik Vermansah kepada wartawan dalam rilisnya.

Andik pun meminta restu dan doa dari seluruh rakyat Indonesia. Apalagi, pemain Selangor FA ini mengaku tak tegang jelang laga perdana esok.

"Kami ingin bermain tanpa beban dan lepas. Semoga bisa meraih kemenangan. Kondisi tim juga bagus semua," pungkas Andik. (ies/jpg/jpnn)


GELANDANG Timnas, Andik Vermansah memberikan garansi Indonesia siap meladeni Thailand di laga perdana Piala AFF 2016, Sabtu (19/11). Andik juga mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News