Minta Dukungan demi 16 Besar

Minta Dukungan demi 16 Besar
Minta Dukungan demi 16 Besar
JAKARTA - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Perempuan yang tengah menjalani masa karantina di Sao Paulo untuk pemilihan Miss Universe 2011 itu meminta masyarakat agar memilih dirinya lewat situs resmi Miss Universe dan NBC.

Hal itu disampaikan melalui CEO Mustika Ratu Putri K. Wardhani. ?Ayo bersama-sama kita dukung Nadine untuk meraih kemenangan dan mengangkat nama Indonesia dalam ajang ini,? ujar dia Sabtu (3/9).

Putri menuturkan, dukungan untuk Nadine sangat dibutuhkan. Sebab, dukungan yang besar memungkinkan perempuan 20 tahun itu masuk top 16. ?Caranya, berikan suara mendukung Nadine melalui www.missuniverse.com atau www.nbc.com,? jelasnya.

Dukungan bisa dimasukkan mulai 19 Agustus hingga 11 September pukul 18.00. Menurut Putri, cara mendukung Nadine cukup mudah. ?Cukup masuk ke dua situs tersebut, lalu klik contestant, klik vote pada kontestan Indonesia. Masukkan alamat e-mail, beri skor paling tinggi (10), klik vote. Sudah selesai,? papar dia. Karena tak membutuhkan waktu lama, Putri berharap, banyak masyarakat Indonesia yang membantu Nadine.

JAKARTA - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames meminta dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Perempuan yang tengah menjalani masa karantina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News