Minta Pisau Ke Istri, Katanya Mau Potong Apel, Eh Malah Dipakai Bunuh Diri

Minta Pisau Ke Istri, Katanya Mau Potong Apel, Eh Malah Dipakai Bunuh Diri
Ilustrasi.

jpnn.com - PEKANBARU - Selain seorang nenek yang nekat bakar diri, Sabtu (23/1) kemarin, di hari yang sama, Maknur Situmorang nekat menikam dadanya menggunakan pisau dapur hingga meregang nyawa. 

Diduga warga Jalan Lintas Timur Km 40, Kelurahan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan itu nekat mengakhiri hidupnya karena penyakitnya tak kunjung sembuh.

Pria 49 tahun ini berbuat nekat saat sendirian di rumah. Pasalnya, sekitar pukul 07.30 WIB, istrinya Benti Simangungsong pergi mengajar di salah satu sekolah di Pangkalan Lesung dan diantar putranya Jekson Anton Situmorang dengan mengendarai sepeda motor. 

Ternyata, sebelum istrinya berangkat kerja, korban sempat meminta pisau. Katanya untuk memotong buah apel. Begitu kondisi rumah sepi, pisau dapur yang panjangnya sekitar 15 cm itu ditusukkan ke dadanya.

Peristiwa ini baru diketahui setelah anaknya pulang. Ia ditemukan dalam kondisi duduk bersandar di dinding tempat tidurnya dan tangannya memegang pisau yang tertancap di dada.

Melihat bapaknya bunuh diri, Jekson segera menghubungi ibu dan memberitahukan pada tetanggannya. Tapi setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi.

Rupanya, pagi itu anaknya sudah berencana membawa dirinya ke Puskesmas untuk mengantikan perban yang membalut luka akibat diabetes yang dideritanya. 

‘’Baru sekitar setegah jam saya pergi mengantar ibu dan waktu pulang melihat bapak sudah duduk tersandar dengan memegang pisau yang masih tertancap di dadanya,’’ kata Jekson kepada petugas Polsek Pangkalan Lesung.

PEKANBARU - Selain seorang nenek yang nekat bakar diri, Sabtu (23/1) kemarin, di hari yang sama, Maknur Situmorang nekat menikam dadanya menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News