Minta Putus dari Jutawan, Model Rusia Babak Belur

Minta Putus dari Jutawan, Model Rusia Babak Belur
Dua foto Alexandra Sereda dalam kondisi normal (kanan) dan babak belur (kiri).

jpnn.com - PUNYA pacar kaya raya, berlimpah harta, bukan jaminan bakal hidup enak. Alih-alih menikmati hidup, bisa-bisa malah babak belur.

 

Nasib sial karena punya pacar kaya raya itu pula yang dialami model asal Rusia, Alexandra Sereda. Selama ini, Sereda merupakan kekasih Pavel Ushanov, jutawan Rusia yang juga bos perusahaan telekomunikasi di negeri beruang merah.

Pria berusia 33 tahun ini kini buron setelah melakukan kekerasan terhadap Sereda. Saking brutalnya aksi itu hingga Sereda babak belur hingga berwajah seperti zombie di film-film horor.

Peristiwa itu sendiri dipicu oleh keinginan Sereda untuk berpisah dari Pavel. Sang miliuner yang juga CEO di Devino Telecom Rusia itu tidak terima dan marah dengan permintaan Sereda.

"Ketika hendak berangkat kerja, aku mendengar bel pintu dan tidak ingin membukanya. Dia terdengar kesal dan memaksa masuk lantas memukuli kepalaku," ujar Sereda saat dirawat di rumah sakit seperti dilansir Dailymail, Sabtu (22/3).

Berhasil masuk ke rumah, Pavel lantas menendang dan meninju Sereda bertubi-tubi selama 10 menit. Pavel juga mengancam hendak membunuh Sereda.  Untungnya Sereda lolos setelah berhasil membuka pintu dan secepatnya menghubungi kepolisian setempat. "Ketika kulihat foto diriku setelah serangan, aku tampak seperti zombie di film horor, sambungnya.

Sementara kepolisian Rusia sudah mengeluarkan surat penangkapan atas Pavel. Namun, sayangnya sang miliuner temperamental itu telah melarikan diri.(esy/jpnn)

PUNYA pacar kaya raya, berlimpah harta, bukan jaminan bakal hidup enak. Alih-alih menikmati hidup, bisa-bisa malah babak belur.   Nasib sial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News