Minta Warga Tak Salah Pilih, Kaesang: PSI Warna Merah yang Muda dan Ketumnya Muda

Minta Warga Tak Salah Pilih, Kaesang: PSI Warna Merah yang Muda dan Ketumnya Muda
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Lapangan Reformasi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, DELISERDANG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menjelaskan perbedaan partainya dengan partai bewarna merah lain, salah satunya PDI Perjuangan (PDIP).

Kaesang mengatakan PSI memiliki warna merah yang lebih muda dan ketua umum yang usianya jauh lebih muda.

"Coblosnya yang ini (PSI). Partainya ada (lambang) mawar kecilnya ini sama tangan. Warnanya merah, tapi merah (yang) muda beda ya, yang merah muda. Ketua umumnya yang muda. Di coblos yang PSI ini ya," jelas Kaesang saat kampanye akbar di Lapangan Reformasi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (24/1).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu pun mengajak masyarakat untuk mencoblos PSI di Pileg 2024 pada 14 Februari mendatang.

Kaesang mengatakan masyarakat dapat memilih PSI dengan cara mencoblos logo mawar merah yang berada di nomot urut 15 pada kertas suara Pileg 2024.

"Nah ini nanti untuk surat suaranya ada tingkat kota, tingkat provinsi, dan yang DPR RI. Tapi Bapak dan Ibu semuanya minta tolong nanti dipastikan di tanggal 14 Februari 2024," ujarnya.

"Jangan lupa juga nomor 15, PSI harus dicoblos juga," sambung Kaesang.

Kaesang juga menyampaikan bahwa ada tiga pasang capres-cawapres pada Pilpres 2024.

Kaesang mengatakan masyarakat dapat memilih PSI dengan cara mencoblos logo mawar merah yang berada di nomot urut 15 pada kertas suara Pileg 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News